Kantor Lurah Tanjung Gedang Disatroni Maling

Kantor Lurah Tanjung Gedang, saat didemo terkait raskin beberapa hari lalu.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dini hari tadi, Kamis (27/4/2017), Kantor Lurah Tanjung Gedang digasak maling. Beberapa aset di Kantor Lurah tersebut pun berhasil dibawa kabur.

Selain aset kantor, beras RASKIN sebanyak 300 kg juga ikut digasak pencuri. Adapun barang yang hilang antara lain, TV 21 inch, CPU 2 buah, monitor, kompor dan tabung gas, tape, laptop 2 buah, dan speaker.

Lurah Tanjung Gedang, Nasarudin membenarkan hal tersebut, diduga kuat maling mencongkel teralis untuk masuk kedalam kantor.

“Beberapa aset kantor diambil, dan beras Raskin ikut diambil sebanyak 6 karung atau 300 kg. Data-data penting Pemerintah Kelurahan Tanjung Gedang ada di dalam komputer yang dicuri,” ujar Nasarudin.

Terpisah Kapolsek Kota Muara Bungo, AKP Dhery F, S.IK mengatakan, benar ada informasi bahwa Kantor Lurah Tanjung Gedang dibongkar maling.

“Diketahui sejumlah barang yang ada di Kantor Lurah berhasil dibawa maling. Namun hingga saat ini belum ada laporan resmi dari Kelurahan ke Mapolsek. Akan tetapi anggota kita sudah mengecek langsung ke TKP,” kata Kapolsek AKP Dhery. (gie)