Bupati Bungo Hamas Buka O2SN & FLS2N di Serunai Baru

Dibaca: 130 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H.Mashuri, SP. ME, membuka secara langsung O2SN serta Festival Lomba Musik Seni Siswa Nasional, di Serunai Baru, Senin (27/3).

Dalam kegaiatan tersebut, tak kurang dari 2500 peserta dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Bungo. Diantaranya, tingkat SD sederajat, SMP bahkan tingkat SMK se Kabupaten Bungo.

Hadir juga dalam pembukaan, Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriayanto. Dan Ketua TP PKK Hj Verawati Mashuri, Ketua Gow Ny Nining Wilasari Safrudin. Plt Kadisdisbud Tobroni Yusuf dan sejumlah OPD.

Dalam kesempatan itu, Hamas disuguhkan penampilan tari massal yang dilaksanakan oleh siswi SMPN 1 Muara Bungo.

Dalam sambutannya Kadisdikbud Tobroni mengatakan, dalam pembukaan kali ini, memang belum dihadiri oleh seluruh peserta karena masih mengikuti ujian.

Bahkan kata dia, peserta O2SN dan FLS2N merupakan momen penjaringan dari ditingkatan Kecamatan, dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo akan mengikuti pertandingan maupun perlombaan di kegiatan tersebut.

“Dari keseluruhan 17 Kecamatan se Kabupaten Bungo pesertanya lebih kurang 2500 peserta yang akan unjuk kebolehan diajang O2SN dan FLS2N ini,”Kata Tobroni.

Sementara, Bupati Bungo H. Mashuri SP.,ME ia sangat mengapresiasi kegiatan O2SN dan FLS2N tersebut. Semogga kegiatan ini berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan generasi muda berprestasi.

“Selamat bertanding dan jaga sportifitas berolahraga dalam pertandingan ini,” harap Hamas. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*