Gedung Madrasah Nuru Ilmi Simpang Kemini Diresmikan

Dibaca: 116 kali
Bupati Buka Tirai Pertanda Diresmukan Gedung Madrasah Nuru Ilmi Simpang Kemini.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rio (kades) Dusun Sepunggur, Kecamatan Bathin II Babeko, terus membangun infrastruktur, sarana pendidikan, Pos Bhabinkamtibmas, Pos Kambling, serta masih banyak bangunan yang lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan diresminya, Gedung Madrasah Nuru Ilmi, Simpang Kemini, dan Pos Bhabinkamtibmas, serta Pos Kambling yang ada di Dusun Sepunggur, oleh Bupati Bungo H Mashuri, Selasa (27/2/2018).

Rio Sepunggur, Sayuti Saat Beri Sambutan di Acara Peresmian Gedung Madin dan Pembukaan MTQ Tingkat Dusun.

Rio Dusun Sepunggur, ketika dikonfirmasi dia menyebutkan, sebelumnya tidak ada gedung madrasah di simpang kemini ini, oleh karena itu, kami bersama masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, bermusyawarah sehingga berdirilah gedung ini.

“Atas nama pemerintah Dusun, kami sangat senang dan bangga kepada pemerintah pusat, yang telah menyalurkan dana desa, serta pada bupati bungo, yang telah membuktikan janjinya melalui program Gerakan Dusun Membangun (GDM), sehingga kami bisa membangun sarana belajar agama di simpang kemini, ” ungkap Rio Sayuti.

Tak hanya itu, pihaknya juga bertekad menjadi Dusun Sepunggur, aman dari segala gangguan kamtibmas. Oleh karena itu, Pos Kamtibmas ini dibangun dan Pos Kambling di setiap kampung
untuk menjaga agar Sepunggur tetap aman dan kondusif dari segala bentuk tindak kejahatan.

“Kami sangat berterima kasih, bapak bupati menyempatkan diri untuk datang meresmikan gedung Madrasah, sekaligus, Pos Kamtibmas dan Pos Kambling,” ujar Rio, Sayuti.

Dengan kepedulian seperti ini, tentu kami selaku pemerintah Dusun dan masyarakat sangat termotivasi, meski kami jauh dari Pusat Kota, namun kami tetap semangat membangun demi tercapainya bungo Maju dan Sejahtera 2021.

“Kami bertekat, semua dana yang masuk ke Dusun ini, akan kami kelola dengan sungguh-sungguh, sehingga kedepan Dusun Sepunggur bisa lebih baik. Seperti sarana dan prasarana kepentingan orang banyak, serta meningkatkan seluruh kebutuhan yang ada di tempat kami ini, ” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*