Bupati Bungo, Resmikan Gedung Madrasah Program GDM

Dibaca: 132 kali
Rio Sepunggur, Sayuti Dampingi Bupati Hamas Resmikan Gedung Madrasah Nuru Ilmi Simpang Kemini.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo, Hamas meresmikan Gedung Madrasah Nuru Ilmi dan Pos Bhabinkamtibamas serta Pos Kambling di Kampung, Simpang Kemini, Dusun Sepunggur, Kecamatan Bathin II Babeko, Selasa (27/2/2018).

Selain Bupati, unsur Forkompicam Bathin II Babeko, jajaran Kepala OPD, Kakan Kemenag, Kapolsek, Danramil 416-06/Muara Bungo, para Rio se Kecamatan Bathin II Babeko, BPD, tokoh Agama, tokoh Adat serta para Mahasiswa KKN STAI Yasni Muara Bungo.

Dalam sambutannya, Rio Dusun Sepunggur Sayuti menyampaikan, atas nama pemerintah dia mengucapkan ribuan terima kasih kepada bupati Bungo dan rombongan, yang telah hadir dalam peresmian Gedung Madin, Pos Kambling dan Pos Bhabinkamtibmas.

“Kami bangga, dengan program Gerakan Dusun Membangun (GDM), sekarang kami bisa lebih fokus membangun sarana dan prasarana yang ada. Bukan itu saja, dengan dana yang masuk ke dusun kami juga lebih memikirkan kemajuan du segaka bidang, ” ujar Rio Sayuti.

Terpisah, Camat Bathin II Babeko, Giyatno juga menyampaikan, semua dana yang masuk ke Dusun itu, harus dimanfaatkan dengan baik, sesuai aturan yang ada. Ini merupakan bentuk wujud nyata program GDM, yang telah rumus oleh bapak Bupati H Mashuri.

“Kita patut bangga hari ini, dengam berbagai kesibukan yang ada, bapak bupati H Mashuri sempat hadir ditengah-tengah kita semua. Ini pertanda bahwa beliau ingin tahu dan peduli dengan kondisi pembangunan disetiap Dusun,” ujar Camat.

Bupati Bungo, Bersama Rio, Camat dan Mahasiswa Kukerta STAI Yasni Muara Bungo.

Sementara, Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutannya mengatakan, ia sangat bangga melihat perkembangan yang ada di Sepunggur. Karena sama-sama kitabketahui bahwa, dana yang mengalir ke setiap Dusun bukanlah sedikit oleh sebab itu dimanfaatkanlah sebaik-baiknya.

“Sudah banyak sarana dan infrastruktur yang kita bangun. Namun, segala usulan yang sudah diajukan oleh masyarakat, akan kita realisasi sesuai sekala prioritas. Semua Dusun yang ada akan kita bangun infrastrukturnya, ” ujar Hamas.

Sebut Hamas, sudah banyak jalan-jalan Dusun yang sudah kita bangun untuk kelancaran para pengguna jalan. Semua itu, dikerjakan secara bertahap, karena sesuai dengan kondisi dana yang ada.

“Ini merupakan tugas kita bersama, untuk giat membangun disegala bidang. Dusun sudah ada dana yang cukup besar, untuk bisa membangun segala sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Tentu tidak hanya disegi fisik saja, SDM juga kita harus kita pikirkan agar roda pemerintahan berjalan dengan baik, ” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*