Misteri Pembunuhan, Gadis 20 Tahun di Tebo, Polisi Temukan Titik Terang

Dibaca: 1.340 kali
Kapolres Tebo, Cek Langsung ke Lokasi Dimana Dina Wulandari Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Didalam Sungai Oleh Warga.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Misteri ditemukan sesosok mayat di sungai bernama, Dina Wulandari (20), di Dusun Pangkal Bloten, Desa Teluk Rendah, Kecamatan Tebo Ilir,  Kabupaten Tebo Jambi, terus didalami, Polisi, Jum’at (26/1/2018).

Kapolres Tebo terjun langsung ke TKP untuk menyelidiki seperti apa persisnya pembunuhan itu terjadi. Baik melalui bekas atau jejak di TKP, maupun meminta keterangan sejumlah warga disekitar kejadian.

Karena misteri kematian gadis remaja Dina Wulandari merupakan gambaran keseriusan aparat Kepolisian untuk mengungkap tabir tersebut. Karena, saat ditemukan banyak tanda-tanda yang mengarah bahwa korban pembunuhan.

“Kita melakukan pengecekan ulang TKP, untuk mengumpulkan data-data yang lain baik lewat jejak ataupun informasi warga,” jelas Kapolres dikonfirmasi awak media dilokasi, Jum’at (26/1/2018)

Sejauh ini kata Kapolres, belum mau menduga terjadinya tindak pidana pembunuhan. Karena dibutuhkan banyak data dan barang bukti yang kuat ataupun keterangan yang cukup dari sejumlah pihak untuk bisa memastikan dengan benar motif pada kasus ini.

“Bisa dari kerabat, keluarga ataupun teman. Yang jelas saat ini proses penyelidikan untuk mendalami apa motif pembunuhan masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” imbuh Kapolres.

Menurutnya, ada enam titik yang dijadikan dasar kami untuk melakukan penyelidikan pasca pembunuhan. Pasalnya, disekitar TKP masih tertinggal beberapa barang bukti milik korban, seperti casing HP ataupun sandal, dan ada satu lagi alat bukti tambahan, akar yang menjadi alat pembunuhan korban tersebut.

“Kita sudah mengamankan seluruh barang bukti yang ada di TKP, selain itu hari ini penyidik juga telah memeriksa beberapa saksi, baik dari pihak korban serta keterangan dari  warga sekitar,” ucap Kapolres.

Beberapa titik terang telah kita temukan  terkait kasus ini. Namun pihak penyidik masih melakukan pengembangan dan pengumpulan barang bukti lainnya.

“Kini penyidik masih terus mendalami apa sebanarnya penyabab kematian Dina Wulandari. Semoga secepatnya bisa diketahui penyebabnya,” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*