Cagub Mustafa Kunjungi Pasar Unit 2 Tuba

Dibaca: 109 kali
Caption: Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung yang menjadi bakal calon gubernur Lampung Mustafa saat berdialog dengan pedagang di Pasar Unit ll, Banjaragung, Rabu, (26/7/2017).

SIDAKPOST.ID, TULANG BAWANG – Sejumlah pedagang di pasar Unit II Banjar Agung Tulang Bawang dibuat kaget dan antusias ketika calon Gubernur Lampung DR. Ir. Mustafa mengunjungi lapak dagangan mereka, Rabu, (26/7/2017).

Bahkan salah seorang pedagang merasa terharu ketika lapak dagangannya didatangi calon gubernur yang terkenal dengan program ronda malamnya itu.

Adalah Deni Candra (42) salah satu pedagang di pasar unit 2 yang mengaku siap menghibahkan tanah nya seluas 9 hektar untuk dibangun rumah sakit jika Mustafa menjadi gubernur Lampung sebagai bentuk dukungannya.

Hal ini tak terlepas dari keluhan Deni terkait mahalnya biaya pengobatan saat ini. Keluhan tersebut disampaikan langsung ke Mustafa saat menyambangi lapaknya. Ia berharap jika menjadi gubernur Mustafa bisa mencanangkan program biaya kesehatan yang murah.

“Biaya kesehatan saat ini sangat mahal. Untuk itu saya dukung penuh bapak menjadi gubernur. Insya Allah kalau bapak jadi, saya hibahkan tanah saya, seluas 9 Ha untuk dibangun rumah sakit, pondok pesantren dan lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Jaitun (51) salah satu pembeli berharap jika jadi gubernur, nantinya tidak lupa dengan rakyat kecil dan senantiasa mendengarkan berbagai keluhan warga.

“Oh itu ya Bapak Mustofa itu. Semoga sukses dan bisa jadi Gubernur. Tapi jangan lupa kalau sudah jadi. Sering-sering ditengok rakyat kecilnya supaya tau kekeluhan kami,” pungkasnya.

Menanggapi hal ini, Mustafa mengatakan senang bisa bertemu dan menyerap aspirasi para pedagang di unit II Tulang Bawang. Segala aspirasi dari masyarakat akan menjadi catatannya dan bakal diprogramkan jika dirinya menjabat gubernur.

“Mohon doa dan dukungan dari bapak dan ibu semuanya. Insya Allah, dengan niat yang baik guna membangun Lampung yang lebih maju, makmur dan sejahtera. Saya akan mencalonkan diri sebagai gubernur pada pemilihan tahun 2018 mendatang,” ujarnya.

Ia dengan ramah menyalami dan meladeni sejumlah pedagang dan pembeli yang mengajak dirinya berfoto. Terjun dan menyapa langsung warga, memang sudah menjadi gaya kepemimpinan Mustafa. Hal ini telah ia lakukan selama menjabat di Kabupaten Lampung Tengah.

“Dengan terjun langsung ke masyarakat, saya bisa mengetahui apa yang menjadi keinginan mereka. Saya juga lebih memahami kondisi masyarakat dan mengenal potensi daerah. Saya tidak mau hanya menerima laporan, tapi harus turun ke bawah. Hal seperti ini akan saya pertahankan jika menjadi gubernur nanti,” tandasnya.(red)



1 Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*