Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg Diserbu Warga Sungai Mengkuang

Dibaca: 186 kali
Suasana Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Dusun Sungai Mengkuang.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dinas Koperasi UKM dan Perindag, Kabupaten Bungo, bekerjasama dengan, PT.Ros Racmad Syah Putra, distributor Gas menggelar, Operasi Pasar, Gas Elpiji 3 Kg, bersubsidi kepada masyarakat dengan harga Het Rp 18.000 pada, Selasa (26/6/2018).

Operasi pasar Gas Subsidi tersebut, dilaksankan di depan Perumahan Graha Sungai Buluh, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo Jambi. Sontak Operasi Pasar tersebut di serebu masyarakat sekitar.

Warga Beli Gas Elpiji 3 Kg Harus Membawa Kartu Keluarga (KK).

Distributor Gas Elpiji, PT.Ros Racmad Syah Putra, Syaril.K, dikonfirmasi mengatakan, Operasi Pasar yang dilaksanakan sekarang merupakan Operasi yang ke sembilan. Seperti di bulan Ramadhan kemarin, Ia juga mengakui sudah melaksanakan.

“Sebelumnya kami, sudah melaksanakan Operasi Pasar Gas 3 Kg di, Kelurahan Jaya Setia, Dusun Pulau Pekan, dan Sungai Mengkuang, pada bulan Rqmadhan kemarin. Kini pasca lebaran idul fitri Operasi Pasar ini kami lakukan lagi,” ujar Syaril.K.

Zahwa (31), salah satu pembeli, Gas warga, Rt 05, Dusun Sungai Mengkuang, di bincangi di lokasi Operasi Pasar, Ia mengatakan, dengan adanya Pasar Gas bersubsidi dia, merasa senang karena satu kali beli per KK, mendapat 2 tabung Gas 3 Kg, dengan cara cukup menunjukan KK saja.

“Kami sangat senang pak, karena harga sesuai dengan harga Het, dan kami bisa beli dua tabung sekaligus. Ya kalau beli di toko harga berpariasi mulai dari, Rp 23.000 hingga Rp 25.000 rupiah. Semoga Operasi Pasar seperti ini, bisa setiap bulan jadi kami orang kecil ini, sangat terbantu,” ujar Zahwa, Selasa (26/6/2018).

Sementara itu, Rio Dusun Sungai Mengkuang, Armiadi, dikonfirmasi mengatakan, pihaknya juga sangat mengapresiasi dengan adanya Operasi Pasar Gas sesuai harga Het, masyarakat Sungai Mengkuang sangat terbantu Pasca lebaran idul fitri.

“Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, semoga kedepan bisa dilaksanakan di seluruh wilayah yang ada di Sungai Mengkuang. Lewat Operasi Pasar Gas bersubsidi ini, masyarakat kita merasa sangat terbantu baik di segi harga hingga jatah per keluarga juga sangat dirasakan,” tutup Rio Armiadi. (zek

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*