Pengurus JOIN Jambi Siap Bersinergi Dengan TNI dan Perangi Berita Hoax

Dibaca: 96 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Jambi, siap bersinergi dengan Korem 042/Gapu. Hal itu dikatakan oleh Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria, S.Sos.I, saat kunjungan Danrem 042/Gapu ke Makodim 0416/ Bute,pada Kamis (24/5/2018) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Danrem Kolonel Inf Dani Budiyanto menyampaikan, media adalah mitra TNI, dimana setiap hari menyampaikan berita-berita yang sipatnya menbangun dan mencerdaskan seluruh masyarakat.

“Sampaikan berita yang membangun sehingga masyarakat bisa mengetahui semua informasi. Hindari berita-berita Hoax, seperti yang belum jelas asal usulnya. Karena bisa menimbulkan kegaduhan, terimakasih JOIN Jambi selalu bersenegi dengan TNI,” ujar Kolonel Inf Dani Budiyanto, Kamis (24/5) kemarin.

Sementara itu, Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria,S.Sos.I mengatakan, sejauh ini JOIN siap menyampaikan berita-berita membangun, sesuai aturan yang ada serta mengendepankan aturan Undang-Undang Pers yang sudah ada.

“Selain TNI, JOIN Jambi juga siap juga bersinegi dengan semua isntansi yang ada baik itu, Polri, Pemerintah Daerah, BUMN, maupun lembaga swasta lain. Yang jelas semua yang terbagung di JOIN menolak keras, aksi terorisme, Radikal dan berita Hoax,” tegas Ketua JOIN Jambi. (jul/agn)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*