Diduga Cekcok, Suami Cekik Istri Hingga Tewas

Dibaca: 4.409 kali
Jenazah Korban KDRT Dari Suami Sendiri Saat Berada di Rumah Duka.

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Warga Bungo, Rt 19/Rw 02, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, dihebohkan dengan aksi seorang suami dengan tega menghabisi nyawa istri sendri bernama, Evi (49).

Informasi diperoleh, kejadian, Selasa (24/4) sekitar pukul 22.30 WIB. Dugaan kuat pelaku tega membunuh istrinya, karena dipicu oleh hubungan rumah tangga yang tidak harmonis.

Pelaku, Alius, S.Pd.I (53) diduga membunuh istrinya dengan cara mencekik leher korban. Karena dia bersuara akhirnya mulut korban langsung dibekap hingga tewas, Kejadian diketahui, Rabu (5/4/2018).

“Kami juga baru tau info ini. Pelaku mebunuh istrinya di kebun miliknya. Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak Polres Bungo ke RSUD Hanafie untuk di otopsi ,” ucap Leo salah satu warga.

Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrito M Macan membenarkan adanya kejadian ini. Diaktakannya, saat ini pelaku yang merupakan mantan ketua RT ini sudah diamankan pihak Polres Bungo untuk diperiksa.

“Memang benar, pelaku saat ini sedang kita periksa. Besok akan kita ekspose dengan data lengkapnya ya ,” ucap AKP Afrito singkat melalu telefon seluler. (zek)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*