Sah, Jalan Dusun Tanah Periuk Mulai Diaspal

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jalan mulus yang diidam-idamkan warga dusun Tanah Periuk sudah mulai diaspal. Lebih kurang 2,2 Km jalan poros di Dusun Tuo Balai Panjang ini tampak hitam, tak lagi berlobang. Dibangun dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2018.

Meskipun dalam kurun waktu yang lama menanti, sejak 17 tahun silam, akhirnya jalan yang menjadi akses utama warga tersebut diaspal.

Pantauan sidakpost.id, Selasa (24/4/2018), pengaspalan dimulai dari pinggir Batang Tebo, tepatnya pada titik 2,2 Km dari gapura selamat datang Dusun Tanah Periuk.

Thamrin, salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Bungo. Dalam kepemimpinan Bupati H Mashuri dan wakil Bupati H Safruddin Dwi Aprianto, pengaspalan jalan Tanah Periuk terwujud.

“Kami selaku masyarakat sangat senang impian warga selama 17 tahun telah terwujud. Saat kepemimpinan Hamas-Apri, jalan Tanah Periuk menjadi mulus,”ujar Thamrin.

Senada juga disampaikan Muhammad Nur, peran serta media massa dalam pembangunan Bungo Master (Maju dan Sejahtera) sangat dirasakan masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan wartawan Bungo sudah membantu dalam memujudkan Bungo Master. Sehingga warga Tanah Periuk dapat merasakan pembangunan,” tutur Muhammad Nur.

Kata yang sama juga dikatakan Helmi, Rio Dusun Tanah Periuk. Bangga dengan beberapa tokoh Tanah Periuk yang mengeyam didunia kewartawanan.

Seperti Abdul Qodir Umar (AQUR), putra terbaik Tanah Periuk sudah belasan tahun di media. Dengan kekuatan tulisannya, mampu membawa pembangunan ke Dusun Tanah Periuk.

“Kami sngat bangga dengan putra Tanah Periuk, sudah banyak bekerja sebagai jurnalis. Kita tahu, media merupakan ujung tombak dalam pembangunan,” pungkasnya.(zek)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*