Perkemahan Pramuka Kwartir Ranting Tasep Resmi Dibuka

Dibaca: 126 kali
Tampak Pembina Pramuka Plt Kadis Pendidikan Berikan Arahan.

MUARA BUNGO – Perkemahan Pramuka bertempat di Bumi perkemahan Sritanwah, Kampung Ulak Jaya, Dusun Candi resmi dibuka oleh Kwarcab Kabupaten Bungo, Tobroni Yusuf. Pembukaan dilaksanakan di tingkat Pramuka Ranting LT, Kecamatan Tanah Sepenggal, Jumat (24/2).

Dalam pembukaan kali ini, hadir Camat Tasep Azra’i, Kepala UPT pendidikan H.Sijon, Rio Candi Muhaidi, Pengawas, para Guru serta tamu undangan lainnya.

Ketua panitia Muhammad H. S.Pd menyampaikan, perkemahan pramuka akan berlangsung selama 3 hari.

“Perkemahan diikuti dari jajaran kwartil Tasep yang sudah mengikuti Gugus Depan (Gudep) LT 1 di sekolah masing-masing dengan jumlah 528 siswa dari 24 sekolah tingkat SD dan SLTP,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kepsek SD 118/II candi ini juga berharap kerja sama seluruh Panitia, Pendamping dan juga para Guru, sehingga kegiatan kemah ini bisa berjalan dengan baik.

“Semoga dengan dibukanya perkemahan ini, bida diikuti dengan serisu oleh seluruh perwakilan sekolah. Kita berharap acara sukses dari awal hingga penutupan nanti,” harap Muhamad.

Dalam acara pembukaan, berbagai atraksi, serta yel-yel disuarakan oleh seluruh peserta Gudep, sehingga acara berlangsung meriah. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*