Marak Narkoba Dikalangan Pelajar, Polsek Tebo Ulu Akan Gelar Penyuluhan ke Sekolah

Dibaca: 281 kali
Polisi Sambangi Sekolah guna Sosialisasi Bahaya Narkoba.

MUARA TEBO – Besarnya pengaruh dari narkoba yang merambah ke setiap pelosok Desa bahkan sudah masuk ke dalam lingkungan sekolah, membuat aparat Polsek Tebo Ulu tak tinggal diam. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Marfin Kanit Binmas Polsek Kecamatan Tebo Ulu, mengunjugi MAN Kelurahan Pulau Temiang Tebo Ulu.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka koordinasi dengan Kepsek Purwadi,S,Pd.I terkait penyuluhan bahaya Narkoba bagi generasi muda terutama dikalangan pelajar dilingkungan sekolah.

Kapolsek Tebo Ulu Iptu Asep Ruhyana, melalui Kanit Binmas Aiptu Marfin kepada Sidakpost.id, Sabtu (25/2) mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penyuluhan tentang bahaya Narkoba ke setiap sekolah maupun di tengah masyarakat.

Bahkan kata dia, beberapa bulan terakhir Narkoba sudah sangat merajalela dikalangan muda mudi, terutama dikalangan pelajar bahkan sudah merambah sampai ketingkat Siswa SMP. Kita himbau kepada semua pihak untuk peduli terhadap kondisi di sekitar.

“Narkoba tak akan bisa hanya diatasi oleh Polisi saja, dengan kerjasama semua elemen masyarakat, kita bisa cegah demi masa depan generasi penerus bangsa,” ujar Kapolsek. (asa/yan)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*