Tak Hanya Jaga Kamtibmas, Polisi Ini Ikut Bersihkan Got Tersumbat

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bukan hanya tugas bidang Kamtibmas saja yang di lalukan Polisi di setiap Desa. Namun bhakti sosial juga dilakukan bersama masyarakat dan petugas kebersihan.

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Aiptu Marfin dari Polsek Rimbo Bujang ia ikut langsung bergotong royong bersama petugas Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Tebo .

Membersihkan saluran air atau Got yang tersumbat diseputaran Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (25/1/2018).

H Rasmadi pihak Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Tebo mengatakan, dibersihkannya saluran air yang tersumbat disekitar Pasar Sarinah yang selama ini dimusim penghujan memicu timbulnya genangan air di jalan seputar Pasar Sarinah.

“Kita bersihkan saluran air ini, agar di musim hujan air mengalir lancar dan tidak tersumbat lagi, terimakasih kepada pk kanit Binmas yang ikut bergotong royong,” ungkap H Rasmadi.

Kanit Binmas Aiptu Marfin dikonfirmasi mengatakan, kebersihan lingkungan sangat perlu untuk menciptakan lingkungan yang sehat sehingga wargapun bisa terhindar dari penyakit malaria akibat gigitan nyamuk yang berasal dari pemukiman yang kumuh.

“Selain kita ikut bergotong royong, juga kita sampaikan pesan – pesan kamtibmas dengan menjaga ketertiban lingkungan dan budaya gotong royong perlu terus dipertahankan, “tutup kanit Binmas. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*