Tak Senang Di Ejek, Dua Santri Di Tebo Baku Hantam

Dibaca: 441 kali
Pihak Polsek Rimbo Bujang Lakukan Mediasi Perdamaian Dua Santri Yang Bertikai.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dua santi Ponpes AR-RIYAD, Kelurahan Worotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, terjadi baku hantam, antara M. Ibrahim (16) dengan M. Ubuidillah (16), akibat saling ejek tak melaksanakan sholat berjamaah, Kamis (24/8).

Informasi yang diperoleh, baku hantam dipicu karena menceritakan kepada teman yang lain bahwa M.Ibrahim tak pernah sholat jumat dan sholat berjamaah di masjid.

Mendengar cerita tersebut pelaku, M Ibrahim mendatangi korban, Ubuidillah seraya memukul kepala korban akibatnya korban tersungkur. Kejadian ini membuat panik pengurus dan sejumlah guru yang ada si Ponpes.

Kapolsek Rimbo Bujang, AKP. Sarehat melalui Kanit Binmas, IPTU Ngadiman mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan mediasi terhadap kedua siswa yang bertikai.

“Ya kami berharap kejadaian seperti ini tidak terulang lagi, karena ponpes adalah tempat menuntut ilmu bukan tempat keributan,”ujarnya.

Sementara Pimpinan Ponpes  AR-RIYAD, Ustadz Mukti Mubaroq mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek yang telah memberi pembinaan dan mendamaikan santri kami yang bertikai.

“Atas nama keluarga besar Ponpes kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah nendamaikan pertikaian dua santri kami hingga akur kembali,”tutupnya. (Sp03)

 

 

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*