Diduga Dibakar Mantan Karyawan, Pemilik Rumah Makan Raja Ikan Bakar Buat Laporan Polisi

Dibaca: 1.745 kali
Kondisi Rumah Makan Raja Ikan Bakar Pasca Kebakaran, Kamis (21/6/2018) malam.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kebakaran di Rumah Makan Raja Ikan Bakar, Jalan Sri Soedewi Samping Kantor Samsat, Muara Bungo, yang terjadi, Kamis (21/6) malam, diduga insiden itu sengaja dilakukan oleh seseorang.

Pasalnya, dari keterangan seorang saksi mata di lokasi kejadian, Ia melihat ada seseorang yang mencurigkan berada di bagian dapur sebelum terjadi kebakaran. Saat kebakaran terjadi, kondisi rumah makan sekaligus tempat tinggal tersebut dalam kondisi kosong karena ditinggal oleh sang pemilik.

Uni Upik, pemilik Rumah Makan Raja Ikan Bakar dikonfirmasi, Ia mengatakan, terkait peritiwa yang terjadi, Kamis kemarin, dia menduga insiden yang terjadi itu, sengaja dibakar oleh mantan karyawan yang sudah Ia berhentikan karena, kasus asmara.

“Saya sangat yakin, mantan karyawan saya yang membakar rumah saya. Karena, ciri-ciri yang dibilang sama orang-orang waktu kebakaran ada orang pakai motor scoopy dan bertubuh pendek, dan ciri-ciri itu persis sama dengan mantan karyawan saya,” tutur Uni Upik.

Bahkan kata dia, yang membuat Ia yakin bahwa yang sengaja membakar rumah makan tersebut adalah mantan karyawannya karena, dulu mantan karyawannya itu, memiliki dendam pribadi karena pasrsoalan asmara.

“Dalu mantan karyawan saya saat itu melarikan anak saya yang masih SMP. Mungkin karena permasalahan itu yang membuat dia sakit hati sama kami. Dulu Ia juga pernah bilang, jangan diperbesar masalah dia, jika tidak mau akan timbul masalah yang lebih besar lagi,” ujar Uni Upik.

Ketika ditanya, terkait permasalahan itu, Upik juga mengakui bahwa dirinya telah melaporkan pada pihak yang berwajib. Ia juga berharap Polisi segera manangkap pelaku.

“Kami sudah membuat laporan ke Polisi, harapannya, pelaku secapatnya bisa ditangkap. Untuk kerugian akibat kebakaran kemarin, mencapai Rp 230 juta,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*