Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Bantu Mengawasi UNBK

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tingkat SMP dan MTs TA 2017 – 2018, yang dilaksanakan selama empat hari dimulai hari Senin 23 sampai dengan Kamis 26 April 2018.

Untuk mensukseskan UNBK Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, melalui Babinsa ikut berpartisipasi membantu pengawasan UNBK yang ada di SMP dan MTS.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dikonfirrmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan para Babinsa ikut berpartisipasi membantu pengawasan pelaksanaan UNBK 2018 yang ada di SMP maupun MTS.

“Kita dari Koramil bersama Instansi terkait ikut mensukseskan ujian nasional tingkat SMP dan MTS, kita berharap pada stake holder seperti pihak PLN untuk memaksimalkan aliran listrik. Semoga UNBK 2018 berjalan dan berakhir sukses, “tandas Danramil Kapten Caj Sugianto. Selasa (24/4/2018).

Sementara, Babinsa Serda Heri Suseno saat membantu pengawasan UNBK di SMPN 6 Tebo di Desa Giri Winangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo mengatakan, Kepsek SMPN 6 Tebo Juljapar, S.Pd sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil maupun pihak terkait sudah ikut membantu mengawasi UNBK.

“Kita ikut berdoa semoga para Siswa yang mengikuti UNBK di SMPN 6 Tebo sukses dan lulus semuanya, dan dapat melanjutkan kejenjang pendidikan lebih tinggi,” ujar Babinsa Serda Heri Suseno. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*