Nah!! Diduga Pelajar SMA di Tebo Digarap Oleh Mantan Pacar

Dibaca: 3.686 kali
Ilustrasi.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sungguh malang nasib Bunga (17) bukan nama aslinya pelajar kelas XI SMA di Tebo warga Kecamatan Tebo Ulu, diduga digarap atau diperkosa oleh mantan pacarnya berinisial AI (19) warga Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Informasi yang dihimpun dilapangan, paman korban mengatakan, menurut pengakuan keponakannya (korban -red) awalnya pelaku mengajak korban pergi ke Warung di Tebo Ulu, karena Warung tutup akhirnya diajak pergi ke Rimbo Bujang. Namun ditengah perjalan menuju Rimbo Bujang, Pelaku membawa korban ke gubuk yang ada di kebun sawit.

Lanjut pelaku menggarap korban dengan ancaman akan membunuh korban kalau tidak mau menuruti permintaan pelaku, akhirnya korban tak berkutik dan melayani napsu bejat pelaku. Kejadian tersebut sekira pukul 20.00 Wib Sabtu (21/4/2018) malam.

Tak cukup disitu, pelaku usai menggarap dan meninggalkan korban tak lama kemudian muncul 6 orang laki – laki tak dikenal langsung ikut nimbrung menggilir korban. Tak terima atas kejadian tersebut, keluarga korban melapor ke Mapolsek Tebo Ulu.

Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali saat dikonfirmasi media ini Selasa (24/4/2018) mengatakan, pihaknya membenarkan ada warga Tebo Ulu melaporkan kejadian dugaan perkosaan pelapor dan terlapor masih waga Tebo Ulu.

“Benar pelapor dan terlapor masih warga Tebo Ulu, kita belum bisa memberikan identitas lengkap pelaku dan kronologis kejadian kerena masih awal lidik dan pengembangan kasus.
Setelah data dan BB lengkap kasus ini akan kita limpahkan Unit PPA Polres Tebo,” jelas Kapolsek Iptu Razali. (Sp03)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*