Warga Akan Geruduk PLN, Apabila KWH Tak Kunjung Dipasang

Dibaca: 130 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga Desa Pemayungan Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, mulai resah karena sampai saat ini sebagian besar masyarakat belum masuk aliran listrik.

Hal ini dikatakan langsung oleh tokoh masyarakat Desa Pemayungan, Syahrial rasa kekecewaannya kepada pihak Kontraktor dan PLN yang tak kunjung menerangi Desa mereka. Padahal kata dia masyarakat sudah melengkapi semua persyaratan dan memenuhi kewajiban yang diminta oleh pihhak PLN.

“Warga telah menyetor biaya Rp. 2.800.000 per orang 3 bulan yang lalu, namun sampai saat ini sebagian besar warga belum dipasang KWH. Ini mengecewakan warga dan diperparah lagi  beredaarnya isu ditengah masyarakat bahwa KWH telah dialihkan ke Daerah HTI,”beber Syahrial.

Ditambahkannya, masyarakat saat ini tengah menunggu kapan pihak PLN memasang KWH dan memasukkan arus listrik kerumah komsumen, karena janji PLN menjelang lebaran telah dipasang KWH tetapi kenyataannya sampai sekarang ini tak kunjung juga di realisasikan.

” Masyarakat Pemayungan benar- benaar kecewa, pasaalnya pihak PLN dan kontraktor tak kunjung datang memasang KWH tanpa ada keterangan apapun juga. Dikawatirkan kesabaran habis warga bisa menggeruduk Ke pihak PLN,”pungkasnya. (ask)

 

 



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*