MTQ Tingkat Kecamatan Di Dusun Mangun Jayo Resmi Ditutup

Dibaca: 197 kali
Rio Dusun Mangun Jayo, H.Jafar Ali Terima Piala Juara Tiga MTQ Tingkat Kecamatan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IV tingkat Kecamatan Muko-Muko Bhatin VII, yang dilaksanakan di Dusun Mangun Jayo Resmi ditutup, Minggu malam (23/7/2017).

Hadir dalam acara penutupan kali ini, Bupati Bungo diwakili oleh, Staf Ahli Drs. Tobroni Yusuf, Camat, Kepala KUA, Kapolsek, Danramil diwakili oleh Babinsa serta tamu undangan lain.

Keluar sebagai juara umum MTQ ke empat kali ini, diraih oleh Kafikah Dusun Tebing Tinggi, Kecamatam Muko-Muko Bhatin VII, Dusun Tanjung Agung Juara II dan Dusun Mangun Jayo Juara III.

Rio Dusun Mangun Jayo, H Jafar Ali dalam sambutannya mengatakan, ua sangat berterima kasih kepada semua kafilah yang telah mengikuti MTQ dari awal hingga akhir.

Camat Serahkan Piala Kepada Kafilah.

“Bagi yang kalah jangan berkecil hati, karena masih ada dimasa mendatang untuk berlatih lebih baik. Dan bagi yang menang teruslah berlajar jangan selesai sampai disini,”ujar H Jafar.

Bahkan kata dia, ia sangat berterima kasih kepada semua panitia yang telah berkerja keras hingga acara ini terlaksana dengan baik dari awal hingga selesai. Terima kasih waktu yang telah diberikan.

Kapolsek Muko-Muko Bhatin VII, Serahkan Tropi Kepada Kafilah Pemenang MTQ.

“Kami atas nama tuan rumah apabila ada kekurangan, baik dalam pelayanan maupun dalam penyambutan selama di lokasi MTQ kami mohon maaf. Semogga apa yang kita lakukan di balaz oleh Allah SWT amin,”tutup Rio H. Jafar.

Sementara sanbutan Camat Muko-Muko Bhatin VII, diwakili oleh, Sekcam Abd Muis sekaligus menutup MTQ ke empat Tingkat Kecamatan mengatakan, terima kasih kepada Rio Dusun Mangun Jayo dan segenap panitia pelaksana yang telah menaukseskan acara ini.

“Berkat kerja sama kita semua, acara ini terlaksana dengan baik. Untuk Musabaqoh Tilawatil Qu’an (MTQ) ke lima tingkat Kecamatan Muko-Muko Bhatin VII tahun 2018, yang menjadi tuan Rumah Dusun Tanjung Agung,”tukasnya. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*