Sertijab Pj Bupati Dengan Bupati Tebo Periode 2017- 2022, Berlangsung Sukses

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat (Pj) Bupati kepada Bupati Tebo Periode 2017-2022  dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tebo, Bertempat di Aula Sidang Utama DPRD Tebo,Selasa (23/5/2017).

Hadir Unsur Forkopinda, ketua dan wakil ketua serta Anggota DPRD Tebo,Para camat, Kades se Kabupaten Tebo,Para kepala UPTD,para kabag,Kabid di lingkungan Pemkab Tebo. Juga tampak hadir Organisasi Profesi seperti FMPPM, FKPPI, HAJAR dan tamu undangan lainnya.

Acara yang tersusun dan di kemas dengan rapi,di awali dengan sambutan sekaligus membuka Sidang oleh Agus Rubyanto selaku Ketua DPRD Tebo,di lanjutkan sambutan Gubernur Jambi diwakili oleh Muhammad Dianto Staf Ahli Gubernur Jambi menyampaikan permintaan maaf pak Gubernur yang tidak bisa hadir langsung.

Bupati Tebo, H.Sukandar, S.Kom mengatakan, jika kepemimpinan dirinya (Sukandar-Syahlan) kedepan tidak akan membedakan desa yang menang atau yang kalah pada Pilkada kemarin,  akan melakukan pembangunan sesuai dengan skala prioritas.

Dan ia meminta kepada seluruh ASN agat bekerja secara profesional. Sebab apalah arti Bupati dan Wakil Bupati tanpa dukungan seluruh pegawai yang ada di Kabupaten Tebo.

“Kita akan melakukan pembangunan sesuai dengan skala prioritas, saya sudah mendengar hasil audit BPK. Untuk seluruh ASN bekerja dengan baik dan profesional,”Ungkap Bupati.

Pantauan dilapangan pengamanan diluar Gedung DPD Tebo, Tampak Jaran Polres Tebo, TNI dan Satpol PP. Acara berlangsung meriah, kondusif dan sukses. (zam/asa)



2 Komentar

  1. Mudah2an Tebo bisa lebih maju,Pendidikan lebih berkwalitas,terutama Pendidikan Madrasah/Keagamaan.SDM para tenaga pendidik terus diperbaiki dan ditingkatkan, semoga bpk Sukandar dan SyahlAN BISA BEKERJASA DAN sama -sama bekerja untuk membangun Kabupaten Tebo priode 2017-2022. Kami Organisasi yang mendukung Pemderintah Daerah berharap Tebo bisa lebih baik, lebih aman dan tentram serta sejahtera.

  2. Kami segenap pengurus dan anggota FMPPM Kabupaten Tebo berharap Bpk Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dapat memperhatikan Pendidikan Ama/Madrasah-Madrasah di Bumi seentak Galah serengkuh dayung Kabupaten Tebo.

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*