Kanit Binmas Aiptu Ngadiman, Ajak Masyarakat Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Dibaca: 153 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kerukunan antar Umat beragama harus terus dipupuk dan dipertahankan, begitu juga persatuan dan kesatuan bangsa harus terus di perkokoh untuk modal bersama membangun negeri ini.

Hal ini di ungkapkan oleh Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang saat acara Tabligh Akbar Tasyakuran Akhirussanah Khotmil Qur’an di Ponpes Amanutul Ummah Jalan 2 Kelurahan Wirotho Agung Kecmtan Rimbo Bujang
Kabupten Tebo, Selasa (23/5/2017).

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH, melalui Kanit Binmas AIPTU Ngadiman Ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan saling menghormat serta menjaga persatuan dan kesatuan membangun Desa menuju masyarakat rukun damai sejahtera.

“Terwujudnya kerukunan umat beragama dan kokohnya persatun kesatuan masyarakat modal yang kuat untuk menangkal masuknya paham radikalisme ditengah Masyrakat,”Tutur Aiptu Ngadiman.

Dikatakannya, dalam kehidupan masyarakat dibutuhkan lingkugan yang kondusif aman dari gangguaan Kamtibmas dan untuk menangkalnya masyarakat perlu mengaktifkan Pos Kamling dan melaksanakan Ronda malam di wilayahnya.

”Untuk wawasan kebangsaan, NKRI merupakan harga mati dan sebagai warga negara indonesia kita wajib mempunyai jiwa kebangsaan yang mengakar untuk mempertahankan NKRI dari intervensi bangsa asing,”Pungkas Kanit Binmas. (asa)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*