Jenazah Yang Ditemukan Adalah Warga Dusun Panjang Tanah Tumbuh

Dibaca: 1.249 kali
Keluarga Korban Saat di Kamar Jenazah RSUD Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Mayat yang ditemukan warga, mengapung di pinggir Sungai Batang Tebo, Lubuk Kumbang, Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, ternyata warga Dusun Panjang Kecamatan Tanah Tumbuh.

Informasi yang diperoleh bahwa mayat tersebut bernama, Basyarudin (60) warga Dusun Panjang, Kecamatan Tanah Tumbuh, dia pergi dari rumah, Minggu (22/4/2018) subuh.

Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Ikut Mencari dan Mengevakuasi Mayat.

“Pihak keluarga dari Basahrudin semenjak dia meninggalkan rumah sudah berusa melakukan pencarian namun tidak ketemu. Kini jenazah korban masih di RSUD H Hanafie Muara Bungo, dan akan dibawa kerumah duka, ” ujar salah satu dari keluarga korban.

Sebutnya, memang dari kecil SMP Almarhum sudah mengalami keterbelakangan (Ganguan Jiwa). ” Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, ” ucapnya.

Terpisah, Danramil 416-02/Tanah Tumbuh Kapten Hasan Daswil saat dikonfirmasi dia mengatakan, Mayat ditemukan 5 KM dihulu Dusun Peninjau.

Pihak Koramil, bekerja sama dengan pihak terkait dan masyarakat ikut serta mencari korban, penemuan itu sudah di tangani oleh pihak Polsek.

“Kini mayat korban sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Pihak keluarga sudah ikhlas menerima semua kejadian itu, ” ujar Danramil Kapten Inf Hasan Daswil.

Sementara itu, Kapolsek Pelayang, Iptu Paisol saat dikonfirmasi mengatakan, benar mayat yang ditemukan tadi, tenyata warga Dusun Panjang, Tanah Tumbuh.

“Tadi keluarga korban sudah datang kerumah sakit umum RSUD H Hanafie Muara Bungo, direncakan jenazah akan dibawa kerumah duka, ” ujar Kapolsek. (zek)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*