Korem 042/Gapu, Gelar Tradisi Pedang Pora Sambut Danrem Baru

Dibaca: 228 kali
Penyambutan Danrem 042/Gapu Yang Baru.

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih, Kolonel Inf Dany Budiyanto tiba di Makorem, langsung disambut dengan tradisi pedang pora, Jum’at (23/3/2018).

Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto menyebutkan, bahwa TNI akan tetap mendukung Pemerintah serta bersinergi dengan Kepolisin Polda Jambi, untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Yang jelas TNI tetap berkomitmen mendukung kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, pemerintahan maupun bersinergi dengan pihak Kepolisian, ” kata Danrem Kolonel Inf Dany Budiyanto.

Sebut Danrem, tugas pokok sebagai TNI tetap dilaksanakan, menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Korem hingga jajaran Kodim dan Koramil di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi.

“Terima kasih kepada Danrem yang sebelum saya. Karena saya yakin, apa yang dilakukan sebelumnya sudah baik, tinggal diteruskan saja agar lebih baik lagi,” ungkap Danrem.

Hal-hal yang positif tentu kita teruskan. “Saya minta dukungan rekan-rekan semua. Saya yakin, berkat dukungan kawan-kawan semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik,” harap Dany. (Ely)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*