Mantap, Humas Polres Tebo dengan Redpel Sidakpost.id Terlihat Akrab

Dibaca: 221 kali
Secangkir Teh Hangat Temani Keakraban Tribrata Dan Sidakpost.id.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Humas Polres Tebo, melalui Editor tribratanews. polri.co.id terlihat akrab disalah satu warung PPK RW/17, Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rinbo Bujang, (22/3) kemarin.

Keakraban ini dilakukan bukan hanya serimoni belaka, namun lebih membangun sinergitas antara editor tribrata Polri Polres Tebo dan Redaktur pelaksana media online sidakpost.id.

Dalam kesempatan itu juga, Briptu Dian Margono dari Humas Polres Tebo Editor tribratanews.polri.go.id, didampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang mengatakan, temu ramah dengan Redpel Sidakpost.id Amir Said tersebut tak lain membangun keakraban serta mempererat mitra yang selama ini sudah dibangun.

Kasubag Humas Polres Tebo AKP Edi Bustami melalui Briptu Dian Margono pada Sidakpost.id mengatakan, semoga dengan temu ramah ini hubungan antara Humas Polres Tebo dengan Sidakpost.id serta media lainya semakin sinergi dan dalam pemberitaan bersifat membangun.

“Kita berharap dengan temu ramah ini, Humas Polres Tebo dengan media Sidakpost.id serta media lainya semakin sinergi. Yang terpenting dalam pemberitaan sifatnya membangun, bersinergi dan edukasi,”papar Dian Margono.

Hal senada juga disampaikan oleh Redel Sidakpost.id Amir Said, kita sangat menyambut positif dari pihak Humas Polres Tebo antara media Polri dengan media sidakpost.id dalam rangka bertukar pikiran dan informasi yang bersifat konstruktif atau membangun.

“Karena setiap berita yang kita suguhkan kepada masyarakat terlebih dulu sudah kita kroscek kebenaran. Baik itu nara sumber serta konfirmasi pihak terkait. Saya sangat bangga tribarata Polres Tebo, sudah menjakin hubungan baik terhadap kami, semogga hubungan baik ini bisa dilakukan kepada media lain, baik itu media cetak Tekivisi maupun yang lainnya,”tutup Amir Said.

Sementara Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang mengapresiasi atas sinergi antara Humas Polres Tebo dengan Sidakpost.id. Bahkan ia sangat berterima kasih kepada media yang selalu mengekspos segala kegiatan Pokres Tebo, dan jajaran Polsek.

“Dengan pemberitaan giat Polsek Rimbo Bujang, terutama tentang berita Kamtibmas, bisa berdampak positif ditengah masyarakat,”kata Roy.

Keakraban ini langsung ditanggap baik oleh Ketua RW 17,Kelurahan Wirotho Agung, Saipul Amri. Ia sangat bangga Tribrata Polri Polres Tebo bisa bersenergi dengan media umum.

“Semoga temu ramah seperti ini sering terjalin, sehingga komunikasi aktif antara media dapat terjalin dengan baik,”pungkasnya. (yan)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*