Danang Goyang Rimbo Bujang, Penonton Membludak

Dibaca: 934 kali
Rimbo Bujang Lautan Manusia.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 sekaligus Tasyakuran atas terpilihnya Suka-Syahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017-2022.

Serta peresmian pernikahan putra ketiga Bapak H.Sutriman Setyo Christianto,SH dengan​ Sani Hardiyanto Ashari, SE sekaligus Pesta Rakyat HUT RI ke 72, Selasa (22/8/2017) di Kediaman Bapak H.Sutriman Jalan Pahlawn Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0416/Bute. Forkopimda, OPD,  Tim pemenangan Suka-Syahlan ribuan masyarakat tak terbendung.

Ketua Tim Pemenang, Suka-Syahlan Wartono Triyan Kusumo, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dan masyarakat tebo.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Partai, Tim Keluarga, masyarakat Tebo yang telah memberikan kepercayaan kepada Suka- Syahlan untuk memimpin Kabupten Tebo,”ujar Wartono.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Syahlan Arfan, SH mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan mandat yang diberikan masyarakat Tebo kepada pasangan Suka-Syahlan.

“Kami akan menjalankan semua program yang dijanjikan saat kampanye kemrin, dan pihakya mengharapkan dukungan  dari masyarakat Tebo secara keseluruhan dalam kepemipinannya.      Dengan mengucapkan Alhamdulillah, Tim Pemenangan Suka-Syahlan kami nyatakan dibubarkan,”tutup Wabup.

Untuk diketahui ribuan masyarakat menyakaikan acata tersebut. Hadirnya artis ibu kota membuat rimbo bujang lautan massa. Hingga acara berakhir kondisi tetap aman dan kondusif, berkat kerja keras pihak keamanan.(asa/ask)

 

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*