Saat Safari Ramadhan Danramil Titip Pesan Untuk Generasi Muda

Dibaca: 157 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Safari Ramadhan Kecamatan Rimbo Bujang yang terdiri dari Danramil, Camat, Kapolsek dan Staf KUA Ustaz Fadil, menggelar Ceramah Ramadhan bertempat di Masjid Al Wahidah jalan 29 Poros Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin 21/5/2018) malam.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dalam dalam kesempatan baik itu dia mengatakan, mari kita bina para generasi muda, sehingga memiliki pondasi pondasi mental Pancasilais.

Tak hanya itu, memiliki dasar ilmu agama yang kuat, untuk menangkal agar tidak terkontaminasin dengan faham radikalisme dan idiologi dari luar yang tidak sesuai dengan idiologi bangsa Indonesia.

“Kepada semua elemen masyarakat, mari kita bina anak – anak kita menjadi generasi penerus bangsa, yang berjiwa Pancasilais, nasionalis, patriotisme, berakhlaqul karimah dan cinta terhadap bangsa dan tanah air Indonesia,” kata Danramil.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Rimbo Bujng, Sukiman, agar masyarakat Desa Perintis yang mempunyai hak pilih supaya memberikan hak suaranya pada Pilkades Perintis yang akan digelar secara serentak pada bulan Juni nanti.

“Mari kita sukseskan,¬†Pilkades serentak bulan Juni 2018 secara Luber dan demokratis. Pilihlah calon pemimpin Desa Perintis nanti sesuai hati nurani dengan menciptakan suasana damai dan sejuk, “sebut Camat.

Sementara, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras menyampaikan tentang kamtibmas, terorisme, radikalisme dan tindak pidana kejahatan lainnya yang harus di antisipasi dan ditangkal oleh semua elemen masyarakat.

“Aktifkan Poskamling Ronda malam, laporkan segera ke aparat keamanan bila ada indikasi orang yang mencurigakan dilingkungannya,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*