Breaking News..Korban Tenggelam di Lubuk Sedi Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

Dibaca: 492 kali
Tim Gabungan Evakuasi Korban Dari Sungai Batang Tebo, Ke Puskesmas di Kecamatan Babeko.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Korban tenggelam, di Sungai Batang Tebo, tepatnya di Lubuk Sedi, warga Dusun Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, berhasil ditemukan oleh tim gabungan, Minggu (22/4/2018). Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Gofur salah satu warga Babeko, saat dikonfirmasi mengatakan, tim gabungan sudah melakukan pencarian dari pukul 06.00 Wib tadi pagi, pada saat itu, dia lihat tim gabungan sudah kelelahan mencari keberadaan korban.

“Jenazah korban bernama Atek, sudah berhasil ditemukan oleh tim gabungan sebelum masuk waktu sholat magrib tadi bang, kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi, ” ungkap Gofur.

Sementara, Camat Bathin II Babeko, Giyatno dikonfirmasi mengatakan, tepat pukul 18.31 WIB tadi. Tim Gabungan terdiri dari, Basarnas, BPBD, TNI-Polri, masyarakat ikut turun ke lokasi mencari korban.

“Pencarian sudah dilakukan dari tadi pagi. Tadi tim sempat kelelahan karena sudah berusaha mencari dari pagi tidak tpi tidam ditemukan. Dengam izin Allah, korban berhasil ditemukan tak jauh dari lokasi karamnya perahu yang ditumpangi,” ujar Camat Giyatno.

Kini kata Camat, Jenazah korban sudah di evakuasi ke Puskesmas Kecamatan Bathin II Babeko, karena pihak keluarga korban, akan membawa jenazah Atek, Dusun dia di Kuamang Kuning. Karena Babeko merupakan tempat istrinya.

“Ya direncanakan jenazah korban, akan dibawa ke Kuamang kuning oleh keluarga korban, jadi untuk pemakaman akan dilakasanakn di Kuamang Kuning, ” imbuh Camat. (zek)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*