805 Calon Anggota PPS di Tebo, Ikuti Tes Tertulis dan Wawancara

Dibaca: 243 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sejumlah 805 Calon Angggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 112 Desa dan Kelurahan Se Kabupaten Tebo, mengikuti tes tertulis dan Wawancara.

Calon anggota PPS ini mengikuti tes yang diselenggarakan oleh KPU, Kabupaten Tebo, selama 3 hari mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Februari 2018. Anggota PPS yang lulus Tes dan Anggota PPK akan dilantik sekitar tanggal 9 atau 10 Maret 2018 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Tebo Basri,S, Ag dikonfirmasi, Kamis (22/2) mengatakan, pihaknya membenarkan sejumlah 805 Calon anggota PPS dari 112 Desa dan Kelurahan se Kabupaten Tebo memgikiluti Ujian tertulis dan wawancara mulai tanggal 21 – 23 Februari 2018 yang diselenggarakan di Kecamatan.

“Untuk tempat pelaksanaan tes dilihat dari luas wilayah dan geografisnya, seperti untuk Kecamatan Rimbo Bujang bergabung dengan Kecamatan Rimbo Ulu dilaksanakan di Kampus STIT Al Falah Kecamatan Rimbo Bujang, “kata Ketua KPU Tebo Basri.

Dikatakannya, agar peserta Calon PPS yang mengikuti tes agar mengikuti tes dengan sebaik – baiknya yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tebo.

“Setelah selesai tahapan tes, KPU Tebo akan mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus. Dan tahapan berikutnya anggota PPS dan PPK akan kita lantik sekitar tanggal 9 atau 10 Maret 2018 mendatang,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*