Puluhan Siswa SMKN 3 Bungo Ikuti Bedah Kampus UNDHARI

Dibaca: 96 kali
Bedah Kampus UNDHARI.

MUARA BUNGO – Siswa-siswi SMK N 3 Muara Bungo, yang beralamat di Dusun Talang Pantai Kecamatan Bungo Dani, bersama jajaran gurunya memenuhi undangan kampus Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI), di Jalan Lintas Sumatera KM 18, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Darmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (18/2).

Menurut salah satu guru pendamping, Rahmazani Wisnita ST, pihak sekolah ingin memotivasi siswa untuk giat belajar mempersiapkan diri sebelum memasuki perguruan tinggi.

Sebanyak 85 orang siswa dan siswi kelas III didampingi oleh Guru pembimbing, Waka kesiswaan serta Humas SMK N 3 Muara Bungo berangkat dengan menggunakan Bus Kampus UNDHARI.

“Kami mengajak siswa-siswi kelas III, untuk memenuhi undangan yang sudah dilayangkan oleh pihak Kampus UNDHARI. Mudah-mudahan anak-anak jadi termotivasi untuk meningkatkan prestasi belajarnya setelah melihat langsung bagaimana suana pendidikan di Kampus,” kata Rahmazani Wisnita.

Rahmazani menambahkan, disana nanti seluruh siswa siswi akan di perkenalkan dengan beberapa program studi di bidang. Baik itu bidanan kesenian, teknologi informasi dan komunikasi, serta seluruh penunjang yang ada di Kampus UNDHARI Sehingga kedapan, siswa siswi bisa lebih semangat untu menimbah ilmu saat ia lulus sekolah.

“Pihak sekolah sangat bangga, karena ada kesempatan memenuhi undangan dari pihak UNDHARI. Hal ini guna memberikan pengetahuan kepada anak didik kami bahwa, pendidikan sangat berguna untuk bekal dimasa mendatang. Dengan demikian siswa siswi kami bisa lebih termotivasi untuk belajar lebih giat lagi,”tutupnya.

Ditempat terpisah, Wakil Rektor UNDHARI, Amar Salahuddin, M.Pd saat dikonfirmasi sidak post,id, Sabtu (18/2) mengatakan, seluruh siswa dan siswi yang berada di Kabupaten Tetangga yakni Bungo, Tebo akan kita undang untuk peninjauan dan Bedah Kampus.

“Berbagai agenda yang akan di perkenalkan kepada seluruh siswa siswi yang kita undang. Dengan nara sumber M Rosid Mahmudi,M,Si akan memperkenalkan berbagai program yang ada di Kampus UNDHARI. Mulai dari pasilitas Kampus, seperti sarana belajar, maupun seluruh kegiatan kemahasiswaan yang ada di kampus UNDHARI,”Ujar Amar Salahuddin. (zek/mp)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*