“Terima Kasih TNI, Kalian Memang Luar Biasa Peduli Dengan Kami”

Dibaca: 168 kali
Bhakti Sosial Di Panti Asuhan Hijrotul Khoir.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 72, Jajaran Kodim 0416/Bute, melalui Koramil 06/Muara Bungo di bawah Komando Kapten Inf T Marpaung melakukan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Hijrotul Khoir, Dusun (Desa-red) Purwo Bakti, Kecamatan Bhatin III, Kabupaten Bungo, Jum’at (21/7/2017.

Jajarn Koramil Saat Bagikan Sembako Kepada Panti Asuhan.

Danramil 416-06/Muara Bungo Kapten Inf T Marpaung saat dikonfirmasi mengatakan, bhakti sosial ini sengaja kita lakukan terhadap panti asuhan Hijrotul Khoir. Karena selain kita berbagi sesama kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang memerlukannya.

“Ada beberapa karung beras dan mie instan yang kita bagikan kepada anak-anak panti, memang apa yang kita beri ini tidak seberapa nilainya. Namun setidaknya bisa meringankan beban mereka,”kata Kapten T Marpaung.

Terpisah, Pimpinan Panti Hijrotul Khoir, Ustadz Albadri sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TNI, dalam hal ini jajaran Koramil 06, yang telah sudi berbagi rezeki dengan anak-anak yang ada di Panti yan ia Pimpin selama ini.

“Atas nama keluarga besar Panti Hirotul Khoir, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI. Semogga jajaran Koramil dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan yang maha kuasa,”Imbuhnya. (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*