Pendaftaran Ditutup Hanya Al Hudri Yang Mendaftar Bacalon KNPI Bungo

Dibaca: 233 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pengurus Daerah (DPD 2) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII sekaligus pemilihan kepengurusan baru untuk masa bakti 2018-2020.

Pelaksanaan Musda sendiri akan digelar Selasa 22 Mei 2018. Bertempat di Amaris Hotel Muara Bungo. Musda akan dibuka pagi pukul 08.30 Wib.

Panitia pelaksanaan Musda KNPI ke XIII telah membuka pendaftaran bakal calon sejak 14 – 20 Mei 2018, pendaftaran ditutup 20 Mei tepat pukul 00.00 WIB.

Ading Sandiko Sekretaris Panitia didampingi sejumlah panitia dan SC menyampaikan. Hingga penutupan masa pendaftaran, hanya ada satu nama yang mendaftar, yakni Al Hudri Bachsan, S.Pd.I.

“Kita mulai membuka pendaftaran tanggal 14 Mei sampai 20 Mei, sampai habis masa pendaftaran, hanya ada satu nama yang mendaftar, yakni Al Hudri Bachsan,” terang Ading.

Al Hudri sendiri didampingi sejumlah tim melakukan pendaftaran 20 Mei tepat pukul 23.55 Wib. Pendaftaran mantan Ketua BEM STAI Yasni Muara Bungo sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI ini diterima langsung panitia, didampingi ketua DPD KNPI Ruslan Minan dan SC.

Al Hudri didampingi Rendy Zilfiando mengatakan, dirinya siap memimpin organisasi pemuda ini dan berharap dukungan dari segenap elemem OKP, pengurus kecamatan maupun senior-senior KNPI.

“Insyaalah kami siap menerima amanah dari teman-teman OKP dan PK, kita juga berharap KNPI kedepan bisa menyatukan visi dari segenap elemen pemuda di Kabupaten Bungo, sehingga KNPI bisa benar-benar menjadi wadah bagi pemuda dalam mengkaryakan diri,” tegas Hudri. (zek)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*