Bulan Penuh Berkah Omset Pedagang Makanan di Tebo Meningkat

Dibaca: 254 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dibulan suci ramadhan ini permintaan makanan oleh masyarakat sangatlah tinggi. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik. Selain pasar beduk, pasar dadakan juga bermunculan.

Seperti yang terjadi di jalan lintas Tebo – Bungo Kecamatan Tebo Tengah. Setiap sorenya lokasi ini dipenuhi penjual dan masyarakat yang ingin membeli makanan untuk kebutuhan berbuka puasa.

Padahal lokasi ini bukan pasar beduk resmi tetapi tetap ramai oleh pengunjung, sedangkan pasar beduk resmi Kecamatan Tebo Tengah berada dilapangan Merdeka Muara Tebo yang juga ramai oleh pengunjung pada setiap sore hari bulan Ramadhan ini.

Pasar ini kebanjiran pembeli salah satunya penjual makanan pecel lele. Pecel lele Kuliner khas jawa menjadi incaran warga untuk berbuka puasa, selain harganya yang murah hanya 15.000/porsinya sudah bisa membuat perut kenyang.

Ali salah seorang pedagang pecel lele Tenda Rehana di Jalan Lintas Tebo – Bungo Kecamatan Tebo Tengah kepada media ini, mengaku kebanjiran pembeli terutama menjelang berbuka puasa dan omzet penjualannya meningkat.

“Memasuki hari kelima puasa, pembeli mulai meningkat, Alhamdulillah Ramadhan membawa berkah dagangan kita laris seperti pecel lele, Nila, Ayam, bebek,nasi goreng, soto dan sop,”ujar Ali.

Sementara Itu, Arif selaku warga Tebo mengatakan, sengaja berjalan jalan sore bersama keluarga sambil menunggu waktu berbuka puasa sekaligus mencari menu makanan buat santapan buka puasa bersama keluarga.

“Kita sengaja mengunjungi lokasi ini, karena menu makanan dan minuman tersedia di tempat ini dan tinggal memilih apa yang menjadi selera kita semuanya serba ada, ” kata Arif. (asa)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*