Siswa Bersujud Serahkan Bunga Pada Ortu, Pelepasan Siswa Tunas Harapan Tebo

Dibaca: 474 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Usai melaksanakan rangkaian ujian praktek, ujian sekolah dan ujian nasional (UN) kini siswa kelas XII bisa bernapas sedikit lega sambil menanti hasil ujian yang bakal diumumkan bulan April ini.

Untuk melepas kepergian para siswa, SMK Tunas Harapan Tebo menggelar perpisahan siswa-siswi kelas XII, bertempat di SMK Tunas Harapan Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Sabtu (21/4/2018).

Ada momen yang menarik dalam perpisahan kali ini, salah satu siswa memeberukan bunga dan bersujud kepada orang tuanya. Spontan suasana perpisahan menjadi penuh linangan air mata dari siswa maupun para orang tua siswa.

Siswi Bersujud Sambil Menangis Pada Orang Tuanya di Acara Perpisahan.

Hadir pada acara ini, Camat, Kades, Babinsa, Dewan guru, Komite sekolah, Wali murid, Seluruh siswa-siswi SMK Tunas Harapan dan undangan lainnya.

“Selamat dan sukses kepada para siswa/i kelas XII yang sudah menempuh pendidikan di SMK Tunas Harapan, kita berharap para siswa terus semangat dalam belajar karena perjuangan belum berakhir. Raihlah impian kalian, “ujar Suwondo, Kepsek SMK Tunas Harapan Tebo.

Sementara, Camat Rimbo Bujang Sukiman juga memberikan suport kepada para siswa siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMK Tunas Harapan Tebo.

“Saya berharap kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan, agar bisa melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi lagi, ” kata Camat.

Sementara itu, Andian Antono guru SMK Tunas Harapan Tebo mengatakan, rangkaian acara perpisahan ini di awali dengan tarian sekapur sirih khas Jambi yang dibawakan oleh para siswa kelas X & kelas XI dan di meriahkan dengan hiburan Organ tunggal.

“Acara perpisahan Siswa Tunas Harapan Tebo yang dikemas oleh, Ketua panitia Febri, berlangsung penuh gembira dan haru serta sukses, ” kata Andian Antono. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*