Jelang Musda, KAHMI Bungo Akan Gelar Jalan Sehat 26 Maret 2017

Dibaca: 70 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bungo akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II. Namun sebelum pelaksanaan Musda, alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini akan menggelar jalan sehat.

Kegiatan akan dipusatkan di arena car free day, Minggu 26 Maret 2017, pukul 05.30 Wib. Sekretaris panitia pelaksana Faisal, SH mengatakan. Jalan sehat tersebut digelar sebagai ajang silaturrahmi antara alumni HMI serta kader HMI Cabang Muara Bungo.

Menurutnya pelaksanaan tersebut bersifat internal organisasi. “Ini kita buat sebagai ajang silaturrahmi sesama alumni HMI serta kader HMI, jalan sehat ini hanya internal dikalangan alumni serta kader HMI,” terang Faisal usai rapat pematangan di sekretariat HMI dan KAHMI Bungo.

Tambahnya, panitia menyiapkan kaos serta Lacak untuk peserta jalan sehat, Lacak dipilih sebagai bentuk dukungan KAHMI dalam mengangkat kembali budaya melayu Jambi, ia berharap pelaksanaan jalan sehat tersebut nantinya bisa menambah semarak pelaksanaan Musda KAHMI 30 Maret 2017.

Terakhir panitia menghimbau kepada seluruh alumni HMI dari cabang manapun yang menetap di Kabupaten Bungo, untuk bergabung dan mengikuti jalan sehat tersebut. Faisal juga berpesan agar segenap alumni dapat mengkomunikasikan kegiatan tersebut dikalangan internal secara lebih luas, dengan demikian diharapkan pelaksanaan jalan sehat dapat berlangsung sukses dan lancar.

Selain bisa datang ke sekretariat HMI dan KAHMI Cabang Muara Bungo, panitia pun menyiapkan nomor kontak yang bisa dihubungi para alumni di nomor (0852 6896 1779, Faisal). “Jumat malam Sabtu kita rapat terakhir, nanti alumni diharapkan hadir di Cabang dan sekaligus pembagian baju serta Lacak nya,” tutup Sekretaris Panitia. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*