Aiptu Marfin : Indonesia Kijang Club Harus Menjadi Pelopor Berlalulintas

Dibaca: 343 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Terbentuk Komunitas baru yaitu, Indonesia Kijang Club (IKC) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, merupakan Wadah Komunitas pencinta mobil kijang dan untuk IKC Kecamatan Rimbo Bujang Sekretariatnya di jalan Pahlawan RM Saiyo Kelurahan Worotho Agung.

IKC Rimbo Bujang, baru terbentuk tiga bulan yang lalu dengan pedirinya Iwan CS dan diketuai oleh Multazam. IKC siap eksis sesuai AD dan ART yang ada dengan visi misi bergerak dibidang sosial dan siap digandeng oleh pihak Polantas menjadi pelopor dalam berlalulintas.

Ketua IKC Kecamatan Rimbo Bujang Multajam dikonfirmasi, Rabu (21/2/2018) menuturkan, pencetus IKC ini awalnya adalah Robi Bom Bom Cell, Amir dan Iwan. Atas dukungan anggota terbentuklah Komunitas IKC pencinta mobil kijang ini.

“Komunitas IKC sudah terbentuk disejumlah Provinsi di Indonesia dan untuk Kantor pusatnya ada di Jakarta. Untuk IKC Rimbo Bujang baru terbentuk tiga bulan yang lalu, dan beranggotakan belasan orang. IKC ini berorientasi untuk bidang sosial, bersifat independent,”jelas Ketua IKC Multajam.

Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin saat anjangsana di Sekretariat IKC Rimbo Bujang mengatakan, eksistensi IKC harus selalu berkoordinasi dengan pihak Forkopincam sehingga terjalin sinergitas dengan Pemerintahan Kecamatan.

“Kita minta aktifitas IKC selalu berkoordinasi dengan Polsek dan elemen Forkopincam Rimbo Bujang. Pengurus dan anggota IKC dapat menjadi contoh dan pelopor dalam tertib berlalulintas di jalan Raya. Seperti melengkapi peralatan dan Surat kendaraan serta mematuhi ramrbu lalulintas yang ada,” tandas Kanit Binmas Aiptu Marfin. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*