Iptu Rezka Perintahkan Anak Buahnya Bhakti Sosial Secara Rutin

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras S.IK memiliki konsep Sosial dalam melakukan pendekatan persuasib kepada masyarakat,yakni dengan mengerahkan anak buahnya untuk melaksanakan bakti sosial secara rutinitas dengan sasaran membersihkan tempat-tempat ibadah dan lainnya.

Kegiatan bhakti sosial ini, dilakukan oleh personil Regu Piket Cadangan setiap harinya selalu bergulir dengan lokasi kegiatan berpindah – pindah Seperti yang dilakukan oleh regu A yakni Bripka Sugiyono dan Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang melaksanakan bakti sosial di Masjid Al Iklas Jl Pahlawan Poros Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK, melalui Brigpol Roy Situmorang Senin (20/11/2017) menuturkan, kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksakan dengan sasaran tempat-tempat ibadah yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang.

“Bakti Sosial ini merupakan program kerja Polsek Rimbo Bujang pada setiap harinya, dan terus bergulir ditempat-tempat ibadah yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang. langkah ini untuk mendekatkan diri personil Polsek kepada masyarakat,” ujar Brigpol Roy.

Personil Polsek Rimbo Bujang langsung terjun kemasyarakat, Imbuh Brigpol Roy, diharapkan mendapatkan pick back yang positif dan mendapat simpati dari masyarakat.

“Saat ini kita untuk medapatkan kepercayaan dari masyarakat harus terjun langsung kemasyarakat, dengan tindakan empati diharapkan nantinya kita mendapatkan simpati dari masyarakat, “pungkasnya.

Tokoh masyarakat Wrotho Agung Suparman mengatakan,Warga sangat mendukung program kerja dari Kapolsek baru Rimbo Bujang dengan pengerahan anak buahnya dekat dengan warga dengan menggelar bhakti sosial.

“Kita sangat mendukung program Kapolsek Rimbo Bujang, masyarakat sangat merindukan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan semoga program positif ini dapat terus berkesinambungan,” tutup Suparman. (asa)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*