Bupati Tebo, Buka Puasa Bersama Elemen Masyarakat Rimbo Bujang

Dibaca: 279 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bupati Tebo H.Sukandar,S.Kom,M.Si buka puasa brsama elemen masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang, bertempat di halaman Rumah Dinas Camat, Selasa (20/6/2017).

Hadir Bupati Tebo, Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto, Kapolsek Rimbo Bujang Sarehat.SH, Para Kades, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat,HAJAR/Pers, LSM dan Undangan lainnya.

Camat Rimbo Bujang Sukiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Tebo, Unsur Muspika, dan hadirin yang memenuhi undangan buka puasa bersama.

”Buka puasa bersama yang di ajarkan agama islam untuk mempererat Silaturohmi antar sesama,semoga amal ibadah kita di bulan suci ramadhan ini menjadi amal yang solih menuju keselamatan dunia dan akhirat,” Tutur Camat Sukiman.

Bupati Tebo H.Sukandar mengatakan, Untuk membangun Kabupaten Tebo haruslah dengan hati nurani yang bersih. Partisipasi segenap elemen masyarakat saling bahu membahu untuk membangun Kabupten Tebo 5 tahun kedepan sangat diharapkan.

“Pilkda Tebo telah usai, mari bersma – sama kita membangun Tebo tercinta ini 5 tahun kedepan lebih baik lagi. ” Papar Bupati dalam sambutannya.

Ujar Bupati lagi, hindarkan hujat menghujat dan buruk sangka dan tinggalkan perbedaan pendapat masa lalu. Satukan derap langkah dalam persatuan dan kesatuan untuk bersama membangun Tebo. Diminta kepada Muspika untuk mempersipkan Rote dan Pengamanan Malam Takbiran.

”Kita akan laksanakan pembngunan di kabupaten Tebo dengan Skala prioritas yang di butuhkan baik infrastruk dan pembangunan lainnya. Rimbo Bujang tingkat kerawnan kejahatan tinggi, untuk itu pihak terkait bersama masyarakat supaya meningkatkan Kamtibmas. Selamat berbuka puasa semoga amal kita menjadi amal kebaikan dari Allah Swt,”Pungkas Bupati. (asa)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*