Perangi Pungli, Polres Tebo Gelar Sosialisasi di BPN

Dibaca: 144 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mecegah adanya praktek pungutan liar (Pungli), yang kerap terjadi di berbagai sub bagian istansi yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat, Pokja pencegahan saber pungli Tebo, gelar sosialisasi.

Sosialisasi itu sendiri dipimpin langsung oleh, Kasat Binmas Polres Tebo, Iptu Agung Purwanto membahas tentang pencegahan pungli, dilaksanakan di kantor Badan Pertanahan Nasional Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (20/2).

Hadir pada Sosialisasi ini Kasat Binmas Polres Tebo, Kasi Hukum Aptn Jamsir, Kasubsi pengukuran dasar dan tematik, Sobari A.Ptnh, kasi pengadaan tanah Darmo. A. Ptnh, Staf tata usaha Abdul Rauf, A.Md, Kasisubsi Konsolidasi tanah Diptyo, D.S.Tr dan yang lainnya.

Kasat Binmas, Iptu Agung Purwanto dalam kesempatan itu mengatakan, berharap agar semua pegawai dan para Pejabat BPN Tebo dalam melakukan pelayanan pada masyarakat tidak terlalu membenani dan harus sesuai dengan UU yang ada.

Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini, setidknya dapat menekan timbulnya aksi pungli yang terjadi khususnya dilingkungan BPN Tebo.

“Dengan kegiatan seperti ini, kedepan bisa menjadikan pegawai BPN lebih profesional dan proporsional kinerjanya, dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kasat Binmas. (asa)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*