Kanit Binmas Aiptu Marfin Ingatkan Warga Waspada Modus Baru Penipuan

Dibaca: 285 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat perlu berwaspada dan berhati – hati adanya modus baru penipuan oleh orang yang tidak dikenal dengan berpura – pura menjadi petugas Sensus dan lainnya, para penipu ini sangat lihai mengelabui masyarakat, sehingga tanpa disadari masyarakat bisa menjadi korban pemerasan dan perampokan yang menguras harta benda milik korbannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Martin pada saat blusukan bersama Danramil Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dan Camat Rimbo Bujang,  di Jalan Garuda Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (20/1/2018).

Kanit Binmas Aiptu Marfin kepada media ini mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan pendekatkan diri petugas kepada masyarakat melaui Sambang silaturrahmi. Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan tentang keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Masyarakat harus waspada tentang modus baru pelaku kejahatan seperti adanya orang tak dikenal berpura – pura mengaku sebagai petugas Sensus dan lainnya, pada situasi tersebut para penjahat  bisa menjarah Harta benda korbannya dengan tindakan kekerasan perampokan,” ucapnya.

Oleh karena itu, mari tingkatkan pengamanan lingkungan dan laporkan segera ke Polsek apabila warga melihat orang asing yang gelagatnya mencurigakan.” Aktifkan siskamling ronda malam disetiap lingkungan,” ungkap Kanit Binmas. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*