Braak.! Rem Blong Mobil Pick Up Tabrak Pagar Koramil Rimbo Bujang

Dibaca: 668 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Suasana mengejutkan dan menegangkan peserta Pramuka yang sedang berkemah (Persami), di Makoramil 416-07/Rimbo Bujamg Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Pasalnya, mobil Pic Up warna putih Nopol BM 8325 DC menyeruduk tabrak pagar besi Makoramil dan nyaris mencederai  peserta kemah Persami ,Sabtu (20/1/2018).

Berawal mobil pick up yang di Sopiri oleh YL (30) warga Jalan KH Ahmad Dahlan Wirotho Agung , yang datang dari arah  Jalan KH Ahmad Dahlan menuju ke Pasar Sarinah .

Namun setibanya di persimpangan Jalan 7 mobil mengalami Rem blong dan tidak terkendali lagi melompati trotoar menyeberang Jalan dan akhirnya menabrak pagar Makoramil.

Dalam peristiwa laka tunggal ini tidak ada korban jiwa, hanya saja pagar sedikit mengalami kerusakan,  dan barang yang dibawa mobil seperti cabai, tahu berserakan.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK melalui Ps. Kanit Patroli Bripka Sugiyono membenarkan terjadi lakalantas tunggal mobil pick up menabrak pagar Makoramil Rimbo Bujang karena Sopir hilang kendali akibat Rem blong.

“Dalam kejadian laka tunggal ini tidak ada korban jiwa, hanya saja pagar Makoramil ada mengalami kerusakan sedikit,  Sopir mobil tidak mengalami cidera,” singkat Bripka Sugiyono.

Gerak cepat, Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang langsung menuju TKP dan beberapa warga bersama anggota Pramuka untuk membantu mengeluarkan mobil PICK UP yang menyeruduk pagar Makoramil.

“Berkat bantuan adek pramuka peserta kemah dan sejumlah warga mobil bisa didorong keluar pagar, kejadian ini sempat menjadi tontonan warga. Namun arus lalulintas didepan Makoramil dapat di urai dan lancar,” ujar Brigpol Roy. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*