Meriah Pemkab Bungo Sukses Gelar Pawai Pembangunan

Dibaca: 458 kali
Bupati dan Wabup Dihadiahi Ikan Gurami Seberat 3 Kg Oleh Peserta Pawai Pembangunan, Disnakan Kab. Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tumpah ruah antusias masyarakat Bungo dari berbagai penjuru menyaksikan pawai pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bungo, Sabtu (19’8/2017).

Kemeriahan Pawai pembangunan dalam rangka HUT RI Ke-72, hal ini terlihat jelas bertapa ramainya peserta mulai dari Satuan Perangkat Daerah, BUMN dan BUMD, Partai Politik,Pelajar, dari SD hingga SLTA Sederajat dan juga Mahasiswa ambil bagian dalam pawai pembangunan kali ini.

Bupati dan Wakil Bupati dan Forkompinda Saat Menyaksikan Atraksi Dari Dram Band Salah Satu Peserta Pawai di Panggung Kehormatan.

Bupati Bungo H.Mashuri,SP. ME saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa, atas nama pemerintah ia sangat bangga dan senang dengan partisipasi semua peserta yang ikut ambil bagian dalam kemeriahan HUT RI dengan tampil di Pawai Pembangunan.

“Kami berharap kepada semua lapisan masyarakat bungo, marilah kita berkerja sama, gotong royong sehingga kita bisa mencapat bungo maju dan sejahtera di tahun 2021 mendatang,”kata Mashuri.

Bahkan kata Bupati, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Bungo, yang telah bersama-sama mensukseskan segala bentuk pembangunan yang ada di bungo.

UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kec.Rantau Pandan Saat Beri Penghormatan Kepada Bupati Di Panggung Kehormatan Pawai Pembangunan.

“Terima kasih kepada panitia yang telah memprakarsai pawai pembangunan sehingga peringatan Detik-Detik Proklamasi tahun ini berlangsung hikmat dan meriah,” kata Bupati.

Selain Bupati dan wakil bupati, turut hadir juga, Sekda Bungo, dan unsur Forkopimda kabupaten Bungo, Kepala OPD, Dandim 0416/Bute, Kapolres Bungo, Dansubdenpom II/2-1 Bute Sarko, di panggung kehormatan di depan rumah dinas Bupati Bungo. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*