Marching Band SMAN 1 Tebo, Tampil Perdana Pukau Pengunjung

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kendatipun Marching Band SMAN I Tebo ini masih seumur  jagung baru terbentuk sempat memukau pengunjung dalam penampilan perdana di Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo ulu dalam Upacara Bendera maupun pawai karnaval memeriahkan HUT RI ke 72.

SMAN I Tebo dibawah Pimpinan Kepsek Emireli, S.Pd, dalam kegigihannya bersama Pelatih menggembleng Siswanya membentuk Merching Band dan membuahkan karya yang cemerlang.

”Berkat kerja keras Pelatih, Siswa, dewan guru didukung wali murid SMAN I Tebo, maka terbentuklah Marching Band yang menjadi aset SMAN Tebo dan masyarakat Kecamatan Tebo Ulu,”ujar Emireli.

Ketua HAJAR, M.Husni Yusuf sekaligus pemerhati pendidikan berkomentar, pihaknya mengacungkan jempol kepada Marchin Band SMAN 1 Tebo atas penampilannya dalam memeriahkan HUT RI ke 72 baru-baru ini.

“Walaupun Marching Band ini terbilang baru terbentuk, namun penampilannya sudah cukup mantap. Apresiasi atas penampilannya dan kedepannya lebih maju lagi” ujar ketua HAJAR Husni.

Sementara,Ketua OSIS SMAN 1 Tebo Ane mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Kepsek, dewan guru dan pelatih karena telah mengupayakan terbetuknyaMarching Band yang bisa setara dengan Sekolahan lainnya yang ada di Kabupaten Tebo.

“Kami merasa bangga karena kini SMAN 1 Tebo sudah memiliki Marching Band yang layak tampil baik di tingkat Desa, Kecamatan maupun  Kabupaten,” ujar Ane Singkat. (asa/ask)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*