Forum Ponpes di Tebo Mengutuk Keras Aksi Teror Bom

Dibaca: 294 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Forum Komunikasi Pimpinan Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Tebo Jambi mengutuk keras rentetan serangan dan pengeboman yang dilakukan oleh terduga Teroris di sejumlah tempat di Indonesia, yang sudah banyak menewaskan anggota Polri dan warga sipil baru – baru ini.

Pernyataan sikap Forum Komunikasi Pimpinan Ponpes Kabupaten Tebo, disampaikan langsung oleh Ustadz Ahmad Mufti Mubarok, saat dikonfirmasi sidakpost.id, Sabtu (19/5/2018).

Ustadz Ahmad Mufti Mubarok menegaskan bahwa Rentetan peristiwa penyerangan dan pengeboman di sejumlah tempat di Indonesia baru – baru ini, yang sudah menewaskan anggota Polri dan warga sipil yang tak berdosa tidak dapat di diterima oleh paham dan agama manapun.

“Kami Forum Komunikasi Pimpinan Ponpes Kabupaten Tebo, mengutuk keras tindakan Teroris yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat dalam bergama, berbangsa dan bernegara. Kami mendukung pemerintah dan aparat untuk mematahkan Teroris sampai ke akar – akarnya,” tegas Ketua FKPP Tebo Ustaz Ahmad Mufti Mubarok.

Kepada seluruh elemen anak bangsa, imbuh Ustaz Ahmad Mufti Mubarok, untuk bersama – sama menolak Terorisme, Radikalisme maupun berita Hoax yang berisikan provokasi provoganda hujatan ujaran kebencian yang dapat merusak sendi kehidupan masyarakat. Kedaulatan NKRI harus terus dipertahankan, dan NKRI merupakan harga mati.

“Masyarakat harus tenang dan tetap waspada kemungkinan adanya tindak kejahatan dilingkungannya, maju terus aparat untuk membersihkan Terorisme Radikalisme dan kami elemen masyarakat mendukung sepenuhnya aparat penegak hukum,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*