Bisu Tanpa Identitas Diduga Tabrak Lari Dirawat Di RSUD Bungo

Dibaca: 848 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Seorang remaja tuna rungu yang belum diketahui identitasnya mengalami kecelakaan di Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Rabu (19/4) malam. Saat ini petugas rumah sakit kesulitan untuk mencari keluarga korban.

Yeni Puspitas Sari salah seorang petugas rumah sakit mengatakan remaja tersebut kesehariannya meminta sumbangan di lampu merah simpang PU Bungo. Ia meminta sumbangan dengan menggunakan sebuah karton yang bertuliskan ‘sumbangan untuk anak yatim’.

“Bagi yang mengetahui identitasnya, diharapkan bisa segera menghubungi keluarga korban. Kasihan dia saat ini hanya sendirian di ruangan UGD rumah sakit umum daerah H.Hanafie Muara Bungo,” sebut Yeni.

Dikatakan Yeni, kondisi luka yang dialamai korban tersebut cukup parah. Namun, korban masih dalam keadan setengah sadar. Hanya saja petugas rumah sakit susah untuk berkomunikasi terhadap korban.

“Dia bisu, jadi kami tidak ada yang mengerti bahasanya. Kita cuma berharap agar keluarganya cepat tahu, dan semua adminitrasi bisa diselesaikan,”tutup Yeni. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*