DPD JOIN Tebo, Nyatakan Sikap Tolak Terorisme

Dibaca: 187 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indoesia (JOIN) Kabupaten Tebo, Jambi nyatakan sikap anti dan mengecam keras kejahatan teror penyerangan hingga tewasnya anggota Polri dan warga sipil belmum lama ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Pengurus DPD JOIN Tebo usai memasang Baliho ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di samping Hotel GN Jalan lintas Tebo – Jambi Muara Tebo, Jumat (18/5/2018).

Terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta mengancam keutuhan kedaulatan NKRI, sangat bertentangan dengan nilai kemanusian dan faham serta agama apapun.

“Kita sangat mendukung kinerja pihak pemerintah maupun aparat melawan dan mematahkan terorisme serta radikalisme , dengan berpegang Teguh pada prinsif keadilan bagi seluruh rakyat indonesia dalam menegakkan hukum, “ungkap Sepriadi Ketua DPD JOIN Tebo.

Lebih lanjut, Ketua JOIN Sepriadi didampingi Sekretaris JOIN Amir Said, ia menuturkan bahwa korban teror dapat menimpa siapa saja. Oleh sebab itu semua komponen masyarakat harus waspada dan menolak terorisme, radikalisme serta berita hoax yang berisikan hujatan ujaran kebencian yang dapat merusak bingkai Bhineka Tunggal Ika.

“Mari kita wujudkan rasa kebersamaan dan kasih sayang kepada sesama, saling menghormati antar umat beragama serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Kepada Umat Islam Selamat menunaikan Ibadah puasa 1439 Hijiriyah,” tutup Ketua DPD JOIN Tebo. (agn)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*