Beri Rasa Aman TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

Dibaca: 238 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI bersama Polri siap mengamankan dan menciptakan wilayah yang kondusif, seperti yang dilakukan personil Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang bersama personil Polsek Rimbo Bujang dan Satpol PP Pos Pantau Rimbo Bujang menggelar Patroli bersama, Kamis (17/5/2018) malam.

Sasaran Patroli meliputi Gereja, Ponpes, Masjid, Kantor pemerintah/swasta, terminal dan tempat Obyek Vital lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo .

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dikonfirmasi media ini mengatakan, pihaknya membenarkan Koramil dan Polsek serta Satpol PP melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran rumah ibadah, perkantoran dan obyek vital lainnya dalam wilayah Kecamatan Rimbo Bujang.

“Benar tim gabungan Koramil, Polsek dan Satpol PP melaksanakan patroli untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, “jelas Danramil Kapten Caj Sugianto.

Bahkan kata Danramil, patroli gabungan ini dimaksudkan untuk menciptakan kenyamanan dan ketengan masyarakat dan wilayah yang kondusif pada bulan ramadhan. Masyarakat agar tetap tenang dan waspada adanya tindak kejahatan dilingkungannya, oleh karenanya Poskamling dan Ronda malam harus diaktifkan.

“Masyarakat jangan terprovokasi berita hoax yang berisikan ujaran kebencian yang dapat mememecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, laporkan segera kepada Ketua RT dan aparat atau Polsek bila mengetahui adanya indikasi yang mencurigakan,” tegas Danramil.

Sebut Danramil, jaga persatuan dan kesatuan masyarakat, serta kerukunan antar umat beragama. “Selamat menjalankan ibadah puasa,”ucapnya. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*