4 Pelaku Pembunuhan Sujiati Ditangkap, Diduga Otak Pembunuhan Suami Sendiri

Dibaca: 1.867 kali
Pelaku Pembunuhan Sujiati (37) Diringkus Polisi.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Misteri penembakan yang menewaskan, Sujiati (37) warga Rt 02, Dusun Malako Desa lubuk Madrasah, Kamis (12/4/2018), di Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo Jambi, terungkap sudah.

Tim gabungan, Polres Tebo, Polsek Tengah Ilir, dan jajaran Polres Sarko, sekira pukul 16.36 Wib, berhasil meringkus 4 pelaku pembunuhan Sujiati.

Empat pelaku, Sujari (43) Suami korban, Rohimi (40) tetangga korban , Saiful (36) saudaranya menantu korban dan Ragil (34) Teman akrab Saiful.

Informasi didapat, diduga suami korban sebagai otak pelaku pembunuhan pada isterinya, memberi tugas kepada Rohimi untuk mencari eksekutor yakni Saiful dan Ragil untuk menghabisi nyawa korban. Hal itu dipicu karena Pelaku ketahuan sekingkuh oleh korban yang tak lain istrinya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Indra Wijaya, melalui Kapolsek Tengah Ilir IPTU Ibrahim dikonfirmasi sidakpost.id Rabu (18/4/2018), dia membenarkan Tim gabungan Polres Tebo, Polsek Tengah Ilir dibantu Polres Sarko telah menangkap 4 pelaku pembunuhan Sujiati.

Sebutnya, keempat pelaku ditangkap petugas ditempat yang berbeda. Diantara dua pelaku ditangkap di Mandiangin Kabupaten Sarolangun.

“Benar keempat pelaku pembunuhan dan berikut barang bukti satu unit sepeda motor dan satu pucuk Senpi rakitan diamankan di Mapolres Tebo, guna untuk pemeriksaan dan lidik lebih lanjut,” tegas Kaposek IPTU Ibrahim. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*