Paslon Bupati Kerinci, Monadi-Edison Gencar Silaturrahmi

Dibaca: 207 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Monadi-Edison menggelar silaturrahmi dengan warga Tanah Cogok (Tanco)  yang bertempat di Desa Koto Petai. Sabtu, (17/02/2018)

Tampak hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD dari fraksi Golkar, Asrizal, tokoh masyarakat, pemuda dan juga tim Pemenangan setiap desa yang adi di Tanah Cogok.

Pantauan media ini, terlihat warga sangat antusias saat menghadiri acara tersebut, baik yang berada didalam ruangan maupun diluar. Dan mereka menyatakan akan all out memenangkan Monadi-Edison.

“Kami akan mengingat kembali bahwa pilkada 2013 lalu bapak murasman menang telak di Koto Petai dan beberapa desa lainnya di Tanco, dan untuk kali ini kami juga akan siap memenangkan pak Monadi-Edison,” ujar Muhammad salah satu tim pemenangan Modis di Koto Petai.

Ia juga mengatakan, akan membuktikan bahwa pasangan calon Monadi-Edison bisa memenangkan Pilkada di Kerinci.

Khususnya wilayah Tanco, dan akan menggalang massa keluarga serta kerabat kami untuk memenangkan pasangan yang muda dan dikenal dekat dengan masyarakat.

“Tim Tanco akan bekerja dengan maksimal dan penuh dengan tanggung jawab untuk mensosialisasikan pasangan Monadi-Edison ke tengah masyarakat, agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya, sehingga masyarakat paham siapa yang harus dipilih, “harapnya. (ly)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*