Momentum HUT RI Ke-72, Kodim 0416 BUTE Gelar Do’a Bersama

Dibaca: 149 kali
Dandim 0416/Bute Saat Sampaikan Amanat Panglima TNI.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tepat pukul 17.00 WIB, tanggal 17 agustus, tahun 2017, Kodim 0416/ Bute di bawah Komando Letkol Inf Edi Budiman menggelar Baca Qur’an dan do’a bersama di Masjid Al Jihad, asrama Skip, Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani.

Photo Bersama Komponen Bangsa.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua MUI Kabupaten Bungo, Kakan Kemenag, Kapolres Bungo, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pelajar SLTA, Jajaran Kodim, Ketua Persit KCK, Ibu Bhanyangkari serta tamu undangan lainnya.

Ketua Persit KCK Dim 0416/Bute, Ny.Tesa Edi Budiman dan Sejumlah Ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Edi Budiman mengatakan, hari ini kita memohon kepada tujan Yang Maha Esa untuk menjadikan negata kita negara yang damai aman dan berkasih sayang.

Do’a bersama di Gereja HKBP.

“Harapannya melalui kegiatan do’a bersama yang kita lakukan ini, bisa menyatukan seluruh komponen bangsa. Oleh karena itu marilah kita memohon kepada Tuhan YME agar negara kita tetap damai dan penuh kasih,”kata Dandim.

Semogga dengan kita berdo’a hari ini, bangsa indonesia semakin diberi keberkahan dan kedamaian oleh Allah SWT. Dan kita berterima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa karena di momentum HUT RI Ke-72 tahun ini, kebhinekaan tetap terjaga.

“Sekali lagi terima kasih atas kesediaan untuk datang melaksanakan do’a bersama yang hari ini serentak digelar seluruh indonesia atas perintah Panglima TNI Brigjen TNI Gatot Nurmantyo hingga ke tingkat satuan di setiap daerah,”ujar Edi Budiman.

“Jadikan negara kami bangsa kami indonesia bangsa yang damai dan saling menghargai antar sesama. Jauhkan kqmi dari perpecahan ya Allah dan mudahkanlah segalq ursan kami,”ucap Ustadz Asnadi Daud.

Untuk diketahui, selain dilaksanakan di Masjid, juga dilaksanakan di gereja Umat Katolik Gereja Santa Paulus Muara Bungo. Di gereja Kristen Protestan, Gereja HKBP Muara Bungo, dan di Viara Patmakirti, Sungai Pinang Muara Bungo. (zek)

Video Kodim 0416/Bute Doa Bersama:



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*