Dampingi Bupati Bungo Buka Pasar Bedug, Ini Kata Dandim Terkait Keamanan

Dibaca: 361 kali
Dandim 0416/Bute, Dampingi Bupati Bungo Buka Pasar Bedug.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasar bedug yang berlokasi di Areal Taman Hijau, Kota Muara Bungo, resmi dibuka oleh Bupati Bungo Hamas, didampingi oleh, Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, Kamis (17/5).

Didalam kesibukan yang sangat padat, Dandim selalu menyempatkan diri untuk mendampingi orang nomor satu di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo.

Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu H.S, saat dimonfirmasi dia mengapresiasi dibuka areal pasar bedug yang baru dibuka oleh bapak Bupati.

Tentu dengan dibukanya pasar bedug tersebut, bisa membantu mendongkrak tambahan usaha dan pendapatan bagi seluruh pedagang yang berjualan di pasar bedug selama bulan puasa suci ramadhan.

“Kita sangat mensuport apa semua yang menjadi keperluan masyarakat yang ada di Kabupaten Bungo secara khusus. Baik dibidang pertanian maupun keamanan toritorial yang ada di Bungo dan Tebo,” ucap Dandim.

Saat ditanya terkait keamanan yang ada di Bungo dan Tebo, jajaran Kodim 0416/ Bute, tetap bersenergi dengan aparat Kepolisian. Pihaknya mengakui bahwa untuk keamanan, pihaknya telah patroli secara bersama disejumlah wilayah yang ada di Bungo dan Tebo, seperti di lokasi adanya keramaian.

“Kalau untuk keamanan kita terus lakukan patroli agar masyarakat Bungo dan Tebo terutama umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa lebih merasa aman dan nyaman,” tegas Letkol Inf Wahyu H.S.

Sebut Dandim, ujung tombak Kodim sudah ada para Babinsa yang ada di wilayah binaan Desa dan Dusun masing-masing Koramil dibawah Komando Kodim 0416/Bute.

“Ya pada intinya, kita siap memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah teritorial Kodim 0416/ Bute. Patroli gabungan bersama Polri terus kita lakukan siang maupun malam,” tegas Letkol Inf Wahyu H.S. (zek)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*